Pengajaran kosong posting khawatir Preside

Emil Sargsyan, seorang anggota dari Gereja Injili, ungkap anaknya 16 tahun Edgar telah secara teratur bentrok dengan para imam yang datang ke sekolah untuk mengajar sejarah Jemaat Kerasulan. Edgar menolak untuk menerima ide-ide yang termasuk dalam subjek. Sebagai akibatnya, imam datang ke sekolah untuk membujuk anakku ide-ide gereja-gereja yang benar, katanya. Tetapi ketika anak saya terus bersikeras sendiri sudut pandang, guru mengatakan di depan seluruh kelas bahwa dia adalah seorang anggota dari sekte. Dia adalah menerapkan ide-ide sendiri meskipun orang seharusnya bebas untuk memilih untuk diri mereka sendiri. Armen Lusyan, juru bicara untuk Jemaat Firman hidup, mengatakan bahwa dia tahu banyak contoh-contoh serupa. Masalah muncul ketika guru penipu mengeksploitasi pengajaran untuk menanam kebencian dan intoleransi terhadap iman kelompok lain, untuk witch-hunts panggung di kelas, untuk mengutuk iman beberapa murid Baca lebih lanjut di depan teman sekelas mereka, dan mencoba untuk mendapatkan mereka kembali ke jalan yang benar disebut, katanya. Sayangnya, kita telah melihat kasus semacam ini, dan itu tak tertahankan, Lusyan terus. Anak-anak sekolah tidak dapat ditekan atau dipermalukan dengan cara apapun. Armine Davtyan, seorang guru yang telah menulis sebuah buku tentang pendidikan agama, kata ini berarti bahwa persyaratan konstitusional sekuler sekolah adalah secara teratur sedang melanggar.
Untuk versi asli termasuk tambahan gambar atau video, kunjungi http://iwpr.net/report-news/religious-teaching-armenia-criticised

Sebaliknya, mengajar adalah komunikasi yang dinamis. Steve Jobs 2005 pesan ke Stanford lulusan tidak tentang mengejar kepentingan egois atas layanan kepada umat manusia. Sebaliknya, menggunakan hadiah unik Anda secara alami akan mencakup layanan kepada dunia. 8 Juli 2013 mengajar tidak satu directional cerita sampul Juni 3, “Reinvention perguruan tinggi” (artikel lain meliputi transformasi pendidikan) berisi halus, perkerjaan, dan sesat asumsi. Ini adalah tentang penggambaran Profesor sebagai salah satu yang berdiri dan melakukan kuliah statis untuk penonton sementara siswa mengambil catatan.
Untuk versi asli termasuk tambahan gambar atau video, kunjungi http://www.csmonitor.com/Commentary/Letters-to-the-Editor/2013/0708/Readers-Write-Teaching-isn-t-one-directional-Steve-Jobs-misunderstood-graduation-speech

Pusat Universitas 43 dikelola oleh Departemen pengembangan sumber daya manusia, saya menemukan ada kekurangan Fakultas sejauh dari 38 persen. Kualitas guru harus merekrut dan semangat kompetisi di antara universitas harus diinfuskan, kata Mr Mukherjee sementara menangani upacara wisuda kedua di Universitas pusat Rajasthan di Kishangarh. Tn. Mukherjee menyerukan berkembang yang fleksibel, transparan dan mahasiswa sistem pendidikan ramah pencocokan standar global keunggulan, sambil menegaskan bahwa model akademik India harus berusaha untuk membawa perubahan signifikan dalam pola tradisional pendidikan. Selain itu, sistem pemeriksaan harus memasukkan metode modern evaluasi. Bertanya Fakultas universitys untuk mengembangkan budaya inovasi yang kuat, kata Presiden itu akan mendorong keterlibatan bakat muda dengan masyarakat untuk meningkatkan kualitas hidup, selain membantu dalam ekspansi infrastruktur fisik untuk pendidikan.
Untuk versi asli termasuk tambahan gambar atau video, kunjungi http://www.thehindu.com/todays-paper/tp-national/vacant-teaching-posts-worry-president/article4899994.ece

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: