Mantan U.K. PM Brown berasal Pakistan Malala Yousafzai sebagai “simbol kuat” hak untuk pendidika

Dunia Digest: Juli 11, 2013 Quebec premier mengkritik rel kepala menanggapi penggelinciran; 25 Buddha dipenjara untuk peran dalam kerusuhan mematikan. Dia akan membahas lebih dari 500 pemimpin muda dari seluruh dunia di Majelis pemuda yang diselenggarakan oleh Presiden Majelis Umum Vuk Jeremic dan utusan khusus PBB untuk pendidikan global Gordon Brown, mantan Perdana Menteri Inggris. PBB telah menyatakan 12 Juli 16 nya ulang tahun Malala hari. Menurut laporan, jumlah anak-anak usia sekolah dasar yang tidak mendapatkan pendidikan telah jatuh dari 60 juta di tahun 2008 menjadi 57 juta pada tahun 2011, tetapi selama jangka waktu persentase pemuda di terkena dampak konflik negara-negara yang tidak di sekolah dasar bangkit dari 42 persen ke 50 persen, UNESCO mengatakan.

Goldstein, pendiri dan CEO dari Media dan teknologi Piagam High School di Boston. Anggota Dewan Penasihat juga Eric Hanushek, Senior Fellow di Institut Hoover, dan Stefanie Sanford, kepala Global kebijakan & advokasi untuk College Board yang sebelumnya menghabiskan 10 tahun di Bill & Melinda Gates Foundation. NCTQ dan belajar sangat kritis dari program pendidikan guru didanai oleh tersangka, RUU & Melinda Gates Foundation, Eli dan Edythe luas Foundation, Carnegie Corporation dari New York, Michael & Susan Dell Foundation, Yayasan Joyce yang setara reformasi sekolah dengan Piagam sekolah, dan Komisi mengajar, didirikan oleh mantan IBM Ketua dan CEO Louis V. GerstnerJr. Tetapi ada juga beberapa kejutan yang mewakili kelompok-kelompok pro-kewirausahaan sayap kanan. Mereka termasuk Lynde dan Harry Bradley Foundation, yang berkomitmen untuk menjaga dan mempertahankan tradisi gratis perwakilan pemerintah dan perusahaan swasta, Laura dan John Arnold Foundation, yang mendukung ketat dan komprehensif kewirausahaan pemecahan pendekatan, Searle kebebasan percaya yang membela kebebasan individu dan kebebasan ekonomi, dan Ewing Marion Kauffman Foundation, yang misinya adalah untuk mempromosikan dampak ekonomi kuat kewirausahaan dan yang berjalan sendiri Piagam sekolah di Kansas City. Permisi sweter murah .

PM Brown berasal Pakistan Malala Yousafzai sebagai “simbol kuat” hak untuk pendidikan Gordon Brown pada Andy Murray Wimbledon menang “gadis muda ini lemah yang terluka parah telah menjadi simbol seperti kuat tidak hanya untuk gadis-gadis hak untuk pendidikan, tapi untuk permintaan bahwa kita melakukan sesuatu tentang hal itu segera,” kata Brown dalam sebuah wawancara Selasa dengan CBSNews.com. Jumat akan Malala’s pidato publik pertama sejak dia diserang pada bus sekolah nya tahun lalu. “Akan ada tidak ada kompromi dengan apapun ekstremis agama yang mengatakan perempuan harus tidak pergi ke sekolah atau berhenti pergi ke sekolah pada 10,” kata Brown. “Gadis-gadis hak untuk pendidikan khususnya adalah hak asasi manusia yang harus dipatuhi dalam semua keadaan,” tambahnya. Malala juga akan hadir petisi tanda tangan lebih dari 3 juta untuk Sekretaris-Jenderal Ban Ki-Moon, menuntut pendidikan untuk semua 2015 salah satu tujuan Milenium PBB. Sekretaris Jenderal, Ban Ki-moon, berkata, “pendidikan adalah jalur untuk menyelamatkan nyawa, membangun perdamaian dan memberdayakan orang-orang muda; Itu adalah pelajaran bahwa Malala dan jutaan orang yang seperti dia sedang mencari untuk mengajar dunia.” Dalam menanggapi pertanyaan oleh CBS News pada hari Kamis, juru bicara Sekretaris Jenderal, Martin Nesirky mengatakan bahwa Malala adalah simbol global untuk hak-hak perempuan dan memang semua orang muda untuk pendidikan.

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: