New Age Guru dalam upacara mematikan pondok keringat yang dilepaskan dari penjar

Penari 87 tahun dipilih untuk kehormatan dalam kontribusinya dalam keseluruhan dunia tari klasik untuk enam dekade terakhir, Ketua Komite penghargaan Rosecourt Kresna Jusuf kepada press bertemu pada hari Sabtu. Penghargaan, terdiri dari Rs 25.000 dan rujukan, adalah diasaskan di hoodie jumper online memori pemain klasik legendaris Guru Gopinath, yang berevolusi ‘Kerala natanam’ gaya tari melalui perpaduan berbagai tradisi klasik. Bhavaanii, dirinya seorang murid Gopinath, adalah penerima beberapa penghargaan seperti Kerala Sangeetha Nataka Academy Award, Kerala Kalamandalam Award, penghargaan Kalatharppana dan seterusnya. Penghargaan akan disajikan kepadanya oleh Majelis negara Karthikeyan G pembicara pada pertemuan di sini pada tanggal 16 Juli, Jusuf ditambahkan. Penghargaan akan disajikan kepadanya oleh Majelis negara Karthikeyan G pembicara pada pertemuan di sini pada tanggal 16 Juli. (Untuk update yang Anda dapat berbagi dengan teman-teman Anda, ikuti IBNLive di Facebook, Twitter, Google + dan Pinterest)

CERITA MENYOROTI New Age guru James Arthur Ray daun Arizona penjara awal dia dihukum lalai pembunuhan di pondok keringat kematian di 2009 Ray memerintahkan batu panas lebih banyak bahkan setelah orang runtuh keluarga korban tiga mencari standar untuk membantu diri sendiri industri (CNN) – New Age guru James Arthur Ray adalah keluar dari penjara, tetapi keluarga tiga pembantu yang meninggal dalam pondok keringat upacara sumpah untuk terus mata kepadanya jika ia mencoba untuk membangun kembali nya Self-Help empire. Ray meninggalkan penjara Arizona Jumat setelah melayani 20 bulan untuk lalai pembunuhan tiga pengikut yang dicari rohani terobosan tetapi meninggal karena terlalu panas di sebuah pondok keringat dekat Sedona pada bulan Oktober 2009. Ray didorong Jumat sore dari sebuah penjara keamanan minimum di Buckeye, kata juru bicara Arizona koreksi Bill Lamoreaux. Dia tidak berhenti untuk berbicara dengan media dan lain-lain di gerbang penjara, Lamoreaux ditambahkan. Tidak Ray atau wakil nya dapat dihubungi untuk memberikan komentar, tetapi ia akan tetap di Arizona selama 90 hari, Lamoreaux kata. Putra berusia 55 tahun pengkhotbah Oklahoma, Ray membangun bisnis jutaan dolar sebagai penulis buku laris dan motivasi pelatih.

Ray meninggalkan penjara Arizona Jumat setelah melayani 20 bulan untuk lalai pembunuhan tiga pengikut yang dicari rohani terobosan tetapi meninggal karena terlalu panas di sebuah pondok keringat dekat Sedona pada bulan Oktober 2009. Menurut kesaksian di nya pembantu percobaan, yang berbondong-bondong ke lembah-lembah malaikat kaki bukit batu merah bersedia untuk mencukur kepala mereka, bermeditasi di padang gurun selama 36 jam tanpa makanan dan air dan kemudian secara simbolis mati dan terlahir kembali dalam ritual pondok keringat. Lima puluh lima orang mengikuti Ray ke pondok keringat; Tiga tewas dari overheating dan 19 lainnya dirawat setelah mereka runtuh, memuntahkan, kesulitan bernapas, halusinasi, berbusa di mulut atau jatuh pingsan. Ray dihukum negligently menyebabkan kematian Kirby Brown, 38, Westtown, New York; Lizbeth Neuman, 49, dari Prior Lake, Minnesota; dan James Shore, 40, dari Milwaukee. Klik di sini untuk membaca cerita lengkap di CNN.com.

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: