Nike North Carolina T-Shirt memiliki Pic dari South Carolin

Ini adalah pemandangan umum di Maracanã untuk melihat kerumunan muda laki-laki penggemar bertelanjang dada beruap panas Amerika Selatan, berdiri dan berteriak seluruh permainan, dan kadang-kadang berjuang dengan satu sama lain dalam pertengkaran dengan tim pendukung atau klub penggemar Fluminense saingan. Sekarang, pagar akan mengatur untuk memisahkan mereka musim ini mulai akhir bulan ini. Hambatan akan dihapus ketika Brasil menjadi tuan rumah Piala Dunia tahun depan. Selama periode itu, badan pemerintahan dunia sepak bola FIFA pada dasarnya akan bertanggung jawab untuk Stadion “kita akan berbicara dengan tim untuk mengubah kebiasaan,” kata Joao Borba, Presiden dari konsorsium yang menjalankan arena legendaris. Tidak semua orang menyukai pemisahan.

Email nya. Aku punya kemeja katun putih yang memiliki beberapa cokelat cincin di sekitar kerah dari tabir surya. Saya diperlakukan dengan saya biasa ayal noda, Goop, tapi aku tidak meninggalkan panjang cukup jadi aku re-treated itu dan membiarkannya duduk sementara masih basah. Masalahnya adalah bahwa itu adalah hari Binatu dan menggantung ruang pada premi. Aku memilih untuk membiarkannya duduk pada radiator, tapi ada beberapa daerah yang dicat pada radiator dan saya berakhir dengan noda karat pada kemeja saya yang jauh lebih buruk daripada jerawat tabir surya asli. Tanpa memberikan banyak memikirkannya, saya diperlakukan karat dengan Goopwhich telah bekerja untuk hal-hal lain saya sudah pernah bernoda pakaian saya dengan karena saya menemukannya kembali di saya daysbut Sepeda mekanik yang tidak berhasil. (Catatan: noda tabir surya memang datang meskipun, jadi itu plus.) Pokoknya, aku punya sejumlah kecil coklat noda karat pada kemeja sekarang.

Sejauh ini baik-baik saja. Satu-satunya masalah adalah kenyataan bahwa orang-orang grafis dicantumkan atas gambar dari South Carolina. Carolina Panthers adalah NFL franchise berbasis j-bulu dari Charlotte, North Carolina. Sementara nama resmi tim tidak menentukan mana Carolina organisasi berbasis di, hal ini umumnya dipahami bahwa Carolina nama tim merujuk secara eksklusif untuk negara bagian Utara. T-shirt, yang dijual seharga $32, telah dihapus dari toko online sepatu Nike, tapi siapa pun yang benar-benar mendapatkan tangan mereka pada salah satu memiliki api koleksi.

Leave a Reply

