Praktek reflektif pengajara

All rights reserved. FactSet penelitian Systems Inc 2013. All rights reserved. Sebagian besar saham Penawaran data disediakan oleh KELELAWAR.

Oleh Bill Hutchinson / NEW YORK DAILY NEWS Selasa, Juli 16, 2013, 5:25 AM David Petraeus akan mendapatkan $1 untuk mengajar di CUNY. Terkait cerita CIA mantan Direktur David Petraeus telah dipotong bukannya penghasilan $150.000 untuk kuliah tiga jam seminggu di CUNY, neraka menerima $1. Petraeus pengacara, hoodie jumper online Robert Barnett dan CUNY pejabat mengkonfirmasi gaji dipotong pada hari Senin. RELATED: CUNY dan PETRAEUS: $150,000 kesalahan umum tidak pernah mengambil ini mengajar tugas untuk uang, Barnett kepada New York Times. Bergerak datang hanya beberapa hari setelah gaji enam digit terkutuk di halaman editorial Daily News dan disebut cabul oleh CUNYs Fakultas Uni.

Hal ini tidak hanya antara murid-murid saya dan saya, tetapi murid-murid saya dengan satu sama lain, dan kita semua dengan bahan yang kita belajar bersama-sama. Bagaimana kita berhubungan mempengaruhi bagaimana mereka belajar dan bagaimana saya instruksikan. Saya tidak dapat membuat asumsi, karena siswa individu, dan makeup kelas dan waktu hari itu terjadi juga mempengaruhi belajar dan mengajar. Jika saya tidak memperhatikan hal ini, am I benar mempersiapkan untuk tanggung jawab saya untuk murid-murid saya, profesi saya, diri? Refleksi melibatkan pertanyaan. Kita tidak bisa takut pertanyaan. Refleksi melibatkan meneliti bagaimana kita mencoba untuk menjawab pertanyaan-pertanyaan. Refleksi memerlukan kejujuran.

Leave a Reply

