Pengajaran keterampilan hidup untuk anak-anak dengan Autism melalui Chaining mundur

“Emma desain telah berubah melalui waktu sejak dia pertama adalah cocok,” kata Kent Wiggins, klinik area manager untuk gantungan. “Bagian dari alasannya adalah bahwa dia yang tumbuh. Bagian lain dari alasannya adalah bahwa dia telah berubah kegiatannya dia mendapat berbagai tekanan poin, masalah yang berbeda, dan kita harus bereaksi dan membuat perubahan untuk menjaga nya akan.” Emma arus palsu tidak membungkuk dan memiliki karet tip daripada kuku. Caldwell, siswa dan prosthetics perusahaan mencoba untuk mencari cara membuat ekstremitas buatan yang akan baik flex seperti kuku nyata dan mendukung keledai yang berat. “Saya telah belajar banyak,” kata Caldwell. “Siswa dan warga operasi yang telah bekerja dengan dia telah belajar banyak tentang hanya apa yang dibutuhkan untuk mencapai hal ini dalam hewan. Kami telah memiliki banyak komplikasi, banyak masalah yang kita punya untuk mengatasi.” BERBAGI 47 menghubungkan 37 menciak 2 COMMENTEMAILMORE Copyright 2013 Associated Press. All rights reserved.

Presentasi dihasilkan ledakan dari anggota Dewan Kermit Bouillion, yang mempertanyakan validitas survei karena ada begitu sedikit tanggapan. Bouillion menyebut hasil “misinformasi.” Tapi anggota Dewan Tehmi Chassion mengatakan ia pikir hasil mewakili pandangan dari kebanyakan guru, bahkan mereka yang tidak mengisi survei. “Ketika saya pergi ke sekolah… mereka mengatakan hal yang sama persis itu aku mendengar malam ini,” kata Chassion. “Banyak dari apa yang dikatakan malam ini, banyak itu, benar-benar benar. Mari kita tidak berpura-pura hal-hal ini tidak ada di sini.” Presentasi datang sebelum persetujuan bulat dari Dewan Direksi konsekuensi yang baru untuk panduan perilaku. Panduan membedakan antara pelanggaran kecil dan besar.

Saya menemukan inspirasi seperti itu ketika saya datang di Josie Gavieres dan dia berusia tujuh tahun, semua relawan nirlaba, BARK TherapyDogs di Los Angeles County. Rute ke kulit terapi anjing dimulai dengan perbuatan baik lainnya melakukan Gavieres. Beberapa tahun yang lalu, anaknya, kemudian 14, datang kepadanya dan bertanya jika mereka bisa menumbuhkan masa depan anjing pemandu (umumnya 18-bulan komitmen sebelum berjalan anjing ke sekolah pelatihan akhir). “Memberikan kembali anak anjing Anda cinta tidak mudah. Berpikir tentang hal ini dan mari kita bicara besok,”dia menjawabnya.

Di negara ini, mahasiswa kedokteran pergi ke sekolah selama empat tahun pendidikan yang sangat khusus. Mereka menghabiskan dua tahun pertama mereka belajar dasar-dasar dan teori-teori kedokteran. Dua tahun kedua mereka menghabiskan terutama di rotasi klinis, belajar kerajinan perawatan pasien melalui pengamatan dan dipandu praktek. Siswa juga mengambil dua langkah pertama dalam serangkaian ujian lisensi yang ketat yang menguji pengetahuan teoritis dan praktis. Jika mereka bertahan sekolah dan tes, mereka melanjutkan untuk on-the-job belajar di bawah bimbingan master praktisi dan mengambil tes lagi. Hanya setelah mereka telah membuatnya melalui pendidikan intelektual dan praktis yang diperlukan mereka dianggap memenuhi syarat untuk praktek kedokteran. Tidak ada yang mempertanyakan bahwa mereka adalah profesional.

Misalnya, jika Anda mengajar cara melipat handuk, Anda mungkin memecah tugas sebagai berikut: Pick up handuk berbaring di atas meja halus keluar handuk sudut Bawalah ke tepi seberang handuk halus keluar handuk Pick up dua sudut (sudut akan berlipat ganda) membawa sudut ke tepi seberang handuk halus luar kota Pick up dua sudut (akan memiliki 4 buah bahan pada setiap sudut) membawa sudut ke tepi seberang handuk Kelancaran keluar handuk handuk dilipat sekarang Anda dapat mengambil gambar dari setiap langkah dan instruksi tertulis sehingga anak Anda memiliki baik tertulis dan visual petunjuk untuk menyelesaikan tugas. Mundur Chaining beberapa anak mungkin menemukan sulit untuk mengikuti panjang mengatur sweter murah j-bulu instruksi seperti ini dan menjadi hilang dan frustrasi di suatu tempat di tengah tugas. Anda mungkin menemukan anak Anda bekerja lebih baik menggunakan chaining mundur. Ini adalah ketika Anda membalikkan arah, membiarkan anak Anda menyelesaikan langkah terakhir sampai ia merasa nyaman dan kemudian menyelesaikan langkah-langkah dua, terus sampai dia dapat menyelesaikan tugas sendiri. Dalam contoh lipat handuk, Anda akan menyelesaikan setiap langkah, setelah menonton anak Anda Anda melipat handuk. Ketika Anda mencapai langkah terakhir, anak Anda akan kelancaran keluar handuk. Karena ia merasa nyaman, Anda akan lipat handuk sampai lipatan terakhir dan kemudian memiliki anak Anda menyelesaikan flip terakhir dan kelancaran keluar handuk.

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: