Kebesaran bell pantat all-time fashion kecerobohan: Manish Malhotra

Jika dunia mode (ini termasuk editor) akan mendapatkan nyata tentang tubuh perempuan, dialog – dan kosa kata – yang perlu untuk mendapatkan nyata. Saatnya untuk memiliki percakapan lebih jujur dan bermakna pada Mengapa tubuh jenis label dapat menyakiti dan tidak membantu akal tren terbaru. Ini adalah waktu kita pensiun belanja blazer korea syarat merendahkan dan membuang setiap Kamus fashion mereka dicetak dalam. Siapakah dengan saya? Bagaimana pendapat Anda tentang tubuh jenis label di dunia mode? Beritahu kami! Loading Slideshow Lady Gaga setelah media berfokus pada dia diduga berat badan pada bulan September 2012, Gaga memukul balik kritikus memamerkan tubuhnya dalam foto-foto, berbagi dia berjuang dengan gangguan makan dan mengundang fans-nya untuk bergabung dengannya dalam sebuah “Revolusi tubuh.” Adele Adele mengatakan dia mencoba tidak perlu khawatir tentang citra tubuhnya dan tidak ingin menjadi “kurus minnie.” “Hal pertama yang harus dilakukan adalah bahagia dengan diri sendiri dan menghargai tubuh Anda–hanya maka Anda harus mencoba untuk mengubah hal-hal tentang diri Anda.” Memberontak Wilson aktris mengambil ke kericau untuk mengatakan, “saya tidak mencoba untuk menjadi panas. Saya hanya mencoba untuk menjadi seorang aktris yang baik dan menghibur orang.” Ashley Judd setelah hiruk-pikuk Maret 2012 di sekitar Judd “puffy face”, aktris melawan balik dalam The Daily Beast, memanggil media untuk membuat tubuh perempuan “sumber spekulasi, ejekan, dan penghapusan, seolah-olah mereka milik orang lain.” Allison Tate Tate esai tentang citra tubuh dan ibu tidak hanya melanggar Internet; itu juga telah memicu gerakan “ibu yang tinggal di gambar.” Musim gugur Whitefield Madrano On her blog informasi, bijaksana “The melihat,” musim gugur menulis tentang Kecantikan, citra tubuh, penampilan dan nya dua–itu benar, dua –cermin puasa.

Aktris terungkap sebagai brand ambassador mereka dalam kampanye poster baru yang mana dia menunjukkan off kurva-nya iri dalam set bra dan celana renda merah muda. Dengan rambutnya kemerahan-pink membalik ke sisi-pisah tebal, Riley, 24, pasti penuh pakaian set baik. Gulir ke bawah untuk video bawah: Riley Keough adalah Duta baru untuk merek pakaian Australia Obligasi mengambil: Riley Keough menunjukkan off beberapa lebih lingerie untuk merek fashion Australia Obligasi Obligasi nama: Riley menunjukkan off apa merek Australia yang ditawarkan di suntikan lain dari kampanye terbaru nya cucu dari Elvis Presley dan putri Lisa Marie Presley, telah bernama sebagai Duta besar untuk Obligasi pakaian perusahaan koleksi Lacies baru untuk 2013 Australia musim panas. Riley adalah pertama non-Amerika dipilih untuk depan merek obligasi, tetapi dia telah baik fashion kredensial hacing sebelumnya dipinjamkan namanya untuk Dolce & Gabbana, Victoria Secret dan telah muncul di sampul majalah Vogue. Satu orang yang mungkin terkesan dengan foto-foto seksi adalah beau nya dikabarkan, Robert Pattinson, yang dia telah berpacaran karena mereka dilaporkan bulan lalu ditambah up. Semua oleh dirinya sendiri: Riley Keough melangkah keluar solo untuk secangkir kopi di dekat rumahnya di Hollywood, California pada hari Minggu mendapatkan memperbaiki nya: berusia 24 tahun tampaknya terburu-buru, melompat-lompat make-up dan bepergian tanpa tas The MailOnline bulan lalu dikonfirmasi 27-year-old Hollywood liburan romantis link ke Indah redhead, yang kebetulan menjadi cucu dari legenda musik Elvis Presley.

Sendiri asmara dengan strategi yang pernah mengubah mode kepekaan dimulai ketika ia bekerja sebagai seorang desainer kostum untuk Aktris Juhi Chawla pasangan berlawanan dalam film 1989-dirilis “Swarg”. Kemudian, nya makeover untuk Aktris Urmila Matondkar untuk film 1995 “Rangeela” memenangi penghargaan Filmfare yang pertama nya. Akan menjadi halus untuk Malhotra ketika ia pergi gaya layar Dewi seperti Kajol, Karisma Kapoor, Kareena Kapoor, Rani Mukerji, Aishwarya Rai Bachchan… Preity Zinta… Dan daftar terus berlanjut dengan tanaman saat ini wanita-wanita terkemuka Deepika Padukone, Sonam Kapoor dan Alia Bhatt. Tren fashion di bioskop terus datang kembali, katanya, menjelaskan: “setiap era dilengkapi dengan kecenderungan klasik.

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: